UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 25 September 2013

MUNGKIN


 

mungkin jeda diantara kita harus menjadi lebih lama
untuk kita kembali merenungi tentang ini
kau tahu?
aku mulai sakit.....
aku mulai luka.....
dan aku masih tak tahu bagaimana caranya untuk kembali
menghilangkan sakit
atau menghapus luka.

hatiku berontak kini, tapi aku tak tahu
aku tak mengerti inginnya.
apa engkau tahu?
tolong jawab aku
atau larilah sejauh-jauhnya
hingga mataku tak lagi mampu menangkap bayangmu.
meski sesungguhnya, itu tak pernah menghilang dari mataku.

mungkin,
aku hanya butuh waktu meredam luka dengan tangisku
yang kurasa mulai menitik satu-satu di jiwaku.

Oleh : Elegi Sunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar