UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

MAAFKAN AKU


Air mata itu selalu mengalir ketika mengingatmu.......
aku ikhlas......
aku rela.....
aku pasrah......
... semakin aku mengingatmu semakin airmata itu deras mengalir.......jari jemariku selalu ingin menulis tentangmu....tentang cerita cinta kita..........
Maafkan aku hanya itu kata untukmu...
ketika dalam sujudku aku memohon kau damai disana.....tempat dan alam kita telah berbeda tapi kau seolah masih ada didekatku......kau seolah masih hadir dalam hidupku...
semua tinggal bayangan yang akan aku lepaskan bersama doa tulusku yang selalu mengiringimu.....................
maafkan aku ketika tanpa sadar aku telah membuat jalanmu tak nyaman dengan tangisku......
Sadar betul dalam pikiranku kau tidak butuh tangisku.....kau hanya butuh doaku.....
iya semoga engkau damai diatas sana
semoga sang bidadari selalu menemanimu...
maafkan aku......,,

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar