UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

RASA YANG SALAH


serpihan demi serpihan rasa didalam hatiku satu demi satu aku kumpulkan....aku bahagia dengan rasaku.....aku menikmati rasa didalam hatiku.....semakin aku melambung tinggi dengan rasa yang ada malah semakin sakit rasaku.......aku masih teringat kenanganku tentangmu....tidak bisa aku pungkiri wajahmu masih ada didalam hatiku.............
dia datang dengan kelembutannya.....
d...ia datang dengan cinta kasihnya........
apakah rasaku salah jika aku membiarkan dia mengobati lukaku.........
aku betul-betul terpuruk dalam dilema rasa yang salah karna rasaku juga bukan pada tempatnya......semakin aku pupuk rasa itu semakin hatiku perih karna aku sadar suatu saat kau pun akan pergi..........
salah lagi aku.........
merasa terpojoklah aku......
aku hanya tersenyum ketika orang menyalahkan aku.........senyum kepahitan yang aku telan......aku telan dalam-dalam rasaku sendiri.....aku bohongi perasaanku sendiri karna semakin aku masuk kedalam rasa itu semakin aku takut kehilangan dia lagi.......
tapi dilain pihak dan itu sudah jelas karna rasaku padanya yang salah....,,

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar