UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 05 Desember 2011

JIWAKU YANG RAPUH


ingin aku tertawa selantang mungkin....
ingin aku teriak sekeras-kerasnya...
bukan sesuatu yang lucu ataupun jenaka
bukan pula karna otakku yang tidak waras
... aku hanya ingin membuka rasa didada yang kian rapuh......sesak....perih.....dan pilu......
didepan terlihat jalan yang harus aku lalui....
dijalan itu tampak ada sisi yang tidak terlihat nyata dimataku.......
aku tuju jalan itu walaupun arahnya tak sama tapi aku tetap berjalan....ketika aku sampai pada perhentiaan jalan itu aku hanya berdiri seperti patung.....
pandangananku jauh kedepan atas apa yang telah aku harapkan.......
harapan yang berbeda.....
harapan yang tak begitu nyata....
sedangkan jiwaku semakin rapuh dan letih
semua begitu jauh berbeda...
pada langkahku....
pada jiwaku....
pada cintaku dan juga hatiku....tak satupun dapat menerka tentang teka -teki yang hadir dalam jalanku......lalu harapanku menuai menjadi embun yang hanya singgah pada bunga dan daun....

By : watimah henia pratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar