UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 06 April 2013

PEMENANG

Minggu pagi ini
menyapa MU disudut jalan digereja
adalah ibadah sakral kebangkitan dan kemenangan
layakkan aku mengaminkannya...

Minggu pagi ini,
bersama segenap jiwa dan seluruh keluarga
berharap temukan kasih MU dipojok gerejaku
kusambut dengan pengharapan, paskah kemenangan iman

Minggu ini, minggu kebangkitan dan kemenangan
dari catatan kelam masa silam aku tengadahkan muka
bangkit dari keterpurukan, putus asa dan lembah kecewa
berharap belas kasih Mu, Gusti Pangeran Welas Asih

Sekarang aku percaya, aku menang
mampukan aku tetap teguh dalam keyakinan dan percaya
hingga akhir perjalanan didunia fana,
dipenghujung masa : Aku tetap sebagai pemenang...

Oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham.-
(J)Pondok bambu istanaku, Minggu 31 Mart 2013 . 12:12 wib.-
( Kudedikasikan untuk setiap orang yang telah dimenangkan imannya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar