UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 02 Desember 2011

PENGALAMAN BERHARGA



Bergulir sang waktu tinggalkan pesona
Terkatung katung jiwa2 teraniaya
Terbelenggu tipi tipuan dunia
Terseok seok alur kehidupan tanpa kata
Rimba nan lebat menenggelamkan semua
Merambat di antara akar akar kenangan
Kadang tercabik duri2 nan tajam

Tanpa letih tanpa lelah
Tetap maju tanpa singgah
Berlalu mengejar waktu yang terbuang percuma
Duduk terpaku membisu
Tertunduk sayu kuyu dan lesu
Berlalu mengejar waktu yang tak terburu
Jatuh membuatku tegar
Tangis membuatku kuat
Duka memberiku ruang berubah
Lara memberiku waktu mengubah
Masih di sini berteman memory dan tanya melimpah

Jika Tuhan mengirimkanku cobaan
Aku yakin karna Tuhan masih sayang
Jika manusia memberikan cobaan
Aku yakin karna mereka perhatian
Akan diriku yang pernah terasingkan
Oleh cobaan di sertai godaan
Melewati bebatuan terjal ku melangkah
Bongkahan batu api melelahkan nyali
Terpaan sang bayu melebur habis memoryku
Aku terbujur dan kembali koreksi diriku
Inilah tantangan berat kehidupanku
Yang tak mungkin lepas bila ku tak melewatinya
Ku yakinkan diri aku bisa
Ku mantabkan hati aq mampu
Pupus lah keraguan hatiku
Pupus lah ketakutan di jiwaku
Aku melaju dan terus melaju
Berpedoman bahwa pengalaman selalu mengajariku "SESUATU"

By,Dezzta DeasyaDekkixx BoengaReock
In ponorogo city



Tidak ada komentar:

Posting Komentar