UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 02 Desember 2011

Kumpulan Puisi Watimah Henia Pratama - MELODY DAN MEMORY






 MELODY DAN MEMORY

terdengar sayup-sayup lagu kenangan terindahku
bibirmu menyunggingkan senyum yang indah dimataku
melody irama beriiringan mengantarkan sebuah lagu
masa indah dalam hidupku

memory masih melekat dipelupuk mataku dan juga pikiranku........
dikala senandung melody itu
membuatku meneteskan air mata bahagia

kau kenangaku
kau orang pertama yang menyanyikan lagu itu untukku
sampai kapanpun memory itu tak kan bisa terhapus
walau kau tercipta bukan untukku

memory itu tak kan bisa tergantikan oleh yang lain
dan lagu itu akan selalu menjadi lagu terindah yang kau nyanyikan
melody dan memory terindahku ketika aku bersamamu
semua tinggal kenangan tapi tak kan kusam oleh indahnya cerita baru

By : watimah henia pratama
Ponorogo



HARAPKU

Andai Aku adLah batu
Yang seLaLu keras Dan diam membisu
Andai aku adaLah pohon
Yang tegar Dan tak tergoyahkan
Andai aku adaLah air
Yang jernih Dan tenang mengaLir

Tapi..
Aku adaLah manusia biasa
Yang mudah goyah Dan lemah....
Harapanku aku ingin menjadi batu yang kuat...
Seperti pohon yang tegar Dan tak kan mudah goyah
Atau seperti air yang mengaLir apa adanya
Harapku cuma sebatas Asa yang tak terLepas Dari Yang Kuasa....

BY : WATIMAH HENIA PRATAMA
Ponorogo



HENING


sunyi...sepi Dan keLam menyatu
Dengan suasana hatiku yang tax menentu
Aku merindukanmu...
Berharap engkau kembaLi hadir daLam hidupku
Ingin sekaLi aku memeLukmu erat
Dan tak kan pernah kuLepaskan
Hingga Kau tak kan pernah pergi Dari sisiku

Sedetikpun Aku tak mau jauh darimu
WaLaupun nyatanya kini hanya bayanganmu yang tersisa
Dan tanpa sadar aku menjatuhkan air mata
Lirih jiwaku...perih bathinku
DaLam HENING Q trus mengingatmu
Karna Bagiku sosokmu tax tertandingi oLeh siapapun

By : WATIMAH HENIA SINFULPRATAMA
PONOROGO



KADO UNTUXMU

Tak terasa hari ini teLah tiba
Sepercik tetesan air mata mengaLIr
Ku ambiL sbuah buku diary
KutuLis bait Demi bait kalimat rindu

Sayang..
Cinta...
rindu q tuLiskan

Sayang hari ini Kau bruLang tAhun...
Cintaku hari ini teLah bertambah usiamu...
Tapi hadiah terindah dihari uLang tahunmu tak Kau dapatkan....
Hanya doaku tuLus untukmu...

Setangkai mawar putih menghiasi tanah merahmu...
Wajahmu begitu indah memberikan sinar penuh kedamaian...
Dan Leung Asa KU mengiringi jaLanmu..
Semoga Kau damai diSana...
Hanya " DOAKU "menyertaimu..

By : WATIMAH HENIA SINFULPRATAMA
PONOROGO



BERSAMAMU

Tak terasa buLan teLah berganti bULan...
Dan hari teLah berLalu bgtu cepatnya...
Lamunanku seketika hadir didLam MLm yang sepi ini....

" Bersamamu adaLah kebahagiaanku"
" Bersamamu kado trindah DaLam hidupku "
" TAPi semua tELah berLaLu pergi dri Hidup Dan hari2ku "

Ungkapan piLu menghiasi KaLbu hatiku
Ungkapan sendu mnghiasi tangisku
Kau akan sLaLu jadi terindah buatku..
Karna pernah Bersamamu adaLah Anugrah buatku.....
Kita teLah jauh terpisah oLeh byang2 dikegeLapan MLm.....
TAPI kebersamaan kita Akn seLalU tertera DLM setiap memory hidupku.......,,

By: WATIMAH HENIA SINFULPRATAMA
PONOROGO



CINTA PERTAMA


Disuatu pagi yang cerah
Tanpa awan yang menghiasi langit biru...
Angin berhembus Lembut mnerpa tubuhku....
Engkaupun hadir disampingku...

Saat pertama yang tidak pernah kuLupa...
Cintapun tumbuh Dan bersemi daLam kaLbu..
Menghangatkan segaLa suasana gembira....
Dia begitu indaH...

Meskipun kini aku hampa tanpa kehadirannya...
Aku tidak Akan pernah meLupakannya..
Saat kita tertawa daLam suka...
Dan menangis saat duka....

Dimanakah engkau wahai cintaku...
Cinta pertamaku....
Cinta utamaku..
Aku Akan seLaLu mengenangmu untuk seLamanya....,,

By : WATIMAH HENIA SINFULL PRATAMA
PONOROGO




KANGEN

Suatu hari nanti saat waktu mempertemukan kita
Aku Akan mencium ujung kaki hingga ujung rambutmu
Dan kukatakan pada setiap jengkal kulitmu bahwa aku tramat merindukanmu
KAn kubisikkan ditelingamu berulang~ulang hingga engkau TAK merasa bosan

Masih teringat jelas ditelingaku lembutnya SUARAMU
$emerdu lagu bidadari saat Kau menyapa
Mimpiku Malam tadi
Dan masih tampak jelas dimataku senyum manismu yang membuatku merasakan indahnya kebahagiaan
Masih tringat jelas jemarimu membelai rambutkU yang terurai
Kau Tarik tanganku Dan Kau genggam Erat
Semua TAK kAn hilang dalam ingatanku

Namun Canda Tawa bersamamu
Kini hanya tinggal kenangan
Tutur sapa denganmu kini hanya tinggal bahasa kalbu semata..
Jauh tatapan itu terasa kosong
Jauh kata untux saling menyapa
Walau " TUHAN " telah memisahkan kita
Namun Hati ini masih merindukanmu
AKU KANGEN KAMU

by : WATIMAH HENIA PRATAMA
Ponorogo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar