UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 06 Februari 2012

TAK PUNYA HATI


Aku sadar , aku memang bukan siapa-siapa buat kamu
tak lebih dari seorang teman
tak ada hak aku untuk melarangmu
terlebih apalagi cemburu
apa juga hak-ku untuk sakit hati
saat kau abaikan aku
saat mata terpaksa menyaksikan lakon kemesraan kau dengan dia
dan sayang ,
mungkin kaupun sudah tak ingat lagi
kata-kata janji manis yang pernah ku ucap
dan yang tak terungkap lengkap

Sakit makin sakit
membuat bathin tak sanggup menahan sesak di dada
saat masih saja ku harus bersabar
menghela nafas dalam-dalam , pelan-pelan
menyaksikan drama kesadisanmu di depan mereka
seolah mereka yang seakan tak punya nurani
tak ada rasa iba
menertawakanku terinjak-injak lakonmu
Mungkin ( Kau ) juga tak punya perasaaan

Aku yang suka padamu
aku yang ungkap rasa sayang itu ke kamu
tapi sayang ,
keinginanku berlawanan dengan kenyataan
kau lebih berpihak pada setan
kau acuhkan aku
menganggapku seperti sampah
yang tersingkir , terbuang dan yang terlupakan

( Mungkin ini memang tujuanmu , mahumu ? ).

Oleh : Wong Djogja
Djogjakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar