UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 11 Februari 2012

SALAHKAH AKU


Malam ini begitu indah..
Sekilas angin menampar wajahku..
Bulan bersinar diantara mega hitam..
Bintang bertabur menghiasi malam..

Teringat aku pada masa laluku..
Saat kau masih disisiku..
Indah tak terungkap kata-kata..
Sejak pertama kali mengenalmu..

Dalam hatiku tumbuh bunga cinta..
Bunga cinta yang harum untukmu..
Yang lama inginku ungkapkan..
Tapi aku tak pernah bisa..

Aku sadar siapa diriku..
Aku tak pantas mendampingimu..
Kau terlalu agung untuk kumiliki..
Kau terlalu suci untuk ku impikan..
Sungguh kini ku sesali..
Aku kehilangan sebuah harapan..
Salahkah aku mencintaimu,saat kau telah mendua..

Oleh : Rafki Cii Jomblo
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar