UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 11 Februari 2012

INILAH AKU, YANG AKU DULU


Sahabat,
kalian adalah butir permata,
memfosilkan sikap,sifat dan keberadaanku'
apapun adaku, tetap saja aku yang dulu
jangan torehkan sembilu didadaku,
sebab darahku mengalir dari kotamu,
meski berkilau tanda dipundak,
apalah artinya tanda tanda,
tak jua dibawa kealam baka.....

Sahabat,
jarak, waktu dan titian kehidupan nisbi
rentas jua kelak pada waktunya,
lalu apa pula yang hendak kucongkakkan,
karena catatan ada pada kalian,
diamku merenungkan karmapala,
bisuku tapakan jalan hidup,
salahkan kusimpan nostalgia,
sebab lara nestapa kususun didasar jiwa....

Sahabat,
inilah aku yang aku dulu
kuharap kau catat disanubarimu....
----oleh Drs Mustahari Sembiring.---
----Makassar, 11 Februari 2012. catatan buat sahabatku semuanya.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar