UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 11 Februari 2012

SEBERKAS PENANTIAN CINTAKU


Di sa'at aku mulai ungkapkan perasa'an ini...,
Hanya harapan yang aku impikan...,
Tetapi impian itu hanya seberkas harapan..,
Tiada yang mengerti apa perasa'an ku...,
Tiiada yang paham apa isi hatiku...,
Tiada yang dengar suara jeritan hatiku...,

Dimanakah aku mencari selembar cinta ini...,
Terus ku menanti takdir cinta ini...,
terus ku menunggu suratan takdir ini...,
hanya untuk sebuah harapan yang pasti...,
namun hanya goresan palsu yang kusam...,

disa'at kumulai berbicara isi hatiku ...,
disa'at kumulai menjeritkan suara hatiku...,
tapi kenapa kau harus berkata itu padaku...,
kau terus melarang aku untuk mencintai mu...,
apalah arti penantian ku selama ini...,
dimanakah impian terindah ku...,
walau bathin ini belum percaya katakata mu...,
hanya ucapan terimakasih yang dapa t ku perbuat...,
karena kau telah memperbolehkan aku untuk mencintai mu...,

cip: agung suharmanto
Tanjungbalai,Sumatera Utara
11 february 2012 20 :39

1 komentar: