UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 11 Februari 2012

GUSTI PANGERAN, DENGARLAH SERUANKU


Duh, Gusti Pangeran Semesta Asa
sungguh aku tak punya malu,
kerna kini kakiku melumpur lagi,
malah berceceran sepanjang tarikan nafas,
mendukakan kasih MU,
mempermalukan keberadaan MU dikalbu,
bahkan sejak awal tahun ini,
dipojok berdebu kutempatkan roh MU,
menggigil diterpa hujan nafsu,
mengering diterik matahari emosi,
dan aku tidak perduli....
sampai akhirnya hari ini setitik cahaya MU ,
sadarkan alfa, sengaja dan culvaku ,
yang mengalir dari ulu hati,
yang mengakar dari sukma,
membasuh sekujur jiwa raga,
semestinya aku fana,
tak laik menyentuh kasih MU,
tapi tak KAU balaskan padaku,
duh Gusti Pangeran Maha Kasih,
dari lembah nista selamatkanlah aku,
dari lumpur dosa tahirkanlah aku,
meski kerap terjerembab,kalap dan lenyap
aku tetap kan terus berdiri,
mengharapkan setitik Kasih Sayang MU,
agar kelak layak berdiriku, dihadapan MU...
----oleh Drs Mustahari Sembiring.-----
----Makassar, 11 Februari 2012. Catatan alfa, culva dan dosaku,ampunkan Ya Gusti.==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar