UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 07 Februari 2012

DIMANA HARUS AKU CARI KE ADILAN


Ketika diriku di selimuti rasa gundah..,
Memikirkan tonggak hidupku di masa depan..,
Di sa'at aku melihat mereka yang selalu ceria..,
Mengapa hati ini sulit untuk di pahami..,
Sulit untuk di mengerti apa yang mau di perbuat..,

Dimana. . .dimana. . .dimana..,
Aku harus mencari setetes keadilan..,
Segala kuperbuat,selalu semuanya itu salah.,
Apakah aku hidup ini hanya untuk diam saja..,
Apakah aku harus mengikuti arah hidupku..,
Yang belum jelas apa jati diri ini..,

Apakah di dunia ini masih ada keadilan..,
Aku hanya ingin membuka lembaran bakatku..,
Yang sudah lama terpendam di hari yang silam..,
Kenapa mereka bisa, tetapi aku tidak !!
DIMANA HARUS AKU CARI KEADILAN?

Cipt : Agung Suharmanto
Tanjungbalai,Sumatera Utara
6 februari 2012 20:25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar