UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 02 Februari 2012

GELISAH MENGENANGMU



jangan kau hujani aku dengan cercaan ini
jangan kau biarkan aku merasa bersalah seumur hidupku
dimana belas kasih itu
bersama kenanganmu seperti mimpi indahku
dimana kata maaf untukku

belum cukupkah kau menghukumku dengan pergimu
belum puaskah mereka bilang aku yang bersalah diatas semua ini
gelisahku tak berkesudahan
perihku kian meradang

aku wanita yang lemah tak tau apapun tentang maut atau mati seseorang
aku ingin seperti beberapa hari yang lalu menulis tentang indahnya cintaku
membuka lembaran baruku dengannya kekasih yang mengusap air mataku
tapi kegelisahanku mengenangmu yang siap setiap detik aku harus keluarkan tetes air mataku

Jangan kau hukum aku
aku mohon ampuni salahku
aku mohon beri aku ruang untuk bernafas
beri aku kata maaf itu
ulurkan tangan perdamaian itu

ada rasa yang harus kuraih
ada asa yang menantiku
ada cahaya diujung sana
ada nafas dihidupku
ada AKU didunia ini

teriakku pada-MU
jeritkupun pada-MU
ampunanku pada-Mu
Engkaulah Tuhan Allahku
Engkaulah penuntun hidupku

Oleh : Watimah Henia Pratama
Ponorogo



1 komentar: