UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 30 Maret 2013

SIAPAKAH AKU INI

Aku dan hidupku kelam
tenggelam dalam lumpur dosa berlapis lapis
keberadaanku, hari kehari pun mendukakan MU
siapakah aku ini, cuma bisa bersungut sungut penuh tuntutan...

Duh, Gusti Pangeran Welas Asih
terseok seok kupikul salibku menapaki jalan kehidupanku,
kedaginganku melemahkan jiwaku, akupun bersungut sungut
siapakah aku ini , terlalu banyak menuntut dari sedikit memberi

Sepulang gereja, perjamuan kudus
asaku nyala kembali, diliputi nuansa baru
ketika hidupku diperbahurui
semeja dengan MU , Gusti Pangeran Welas Asih
siapakah aku ini, berharap banyak dari sedikit yang kulakukan....

Oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham.-
(J)Pondok bambu istanaku, Jumat 29 Maret 2013 . 21:37 wib.-
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar