UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 26 Maret 2013

SAAT AKU MERINDUKANMU

Rindu adalah satu-satu nya kata di hatiku
Aku tak mampu utk menyimpan rahasia hati
Saat harus selalu berbohong didlm kisah yang tersmbunyi

Saat aku merindukanmu
Kuterpaku dengan kata-kata cinta
Tulus dan tanpa harus kita rasakan berdua

Saat aku merindukanmu
Kucoba merangkai semua imaji bahwa kau pun merindu
Kucoba bermimpi kau pun memimpikan keberadaanku
Kucoba menunggu, buktikan takdir dan inginku

Aku yang selama ini memilih untuk bertahan mencintaimu
Aku memilih untuk bertahan walau kamu telah bersama perempuanmu.........

Tetapi disaat aku mulai tertatih untuk tetap bertahan
Kamu memulai kisah baru bersama Dia.

Kini dalam renunganku
Aku harus mulai belajar melewati hari tanpa kamu

Walau hati berkata tak sanggup
Tak mungkin lagi aku perjuangkan cinta
Yang dimulai dengan awal yang salah....

by : deep
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar