UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 30 Maret 2013

GALAU

entah mengapa hati ini gelisah
sedari tadi aku menunggu tanpa khabar
waktu dan tempat yang di sepakati
ku diami selama 4 jam
kaki terasa kebas
muka terasa panas
angin dingin bagaikan kemarau panjang
" 2 jam lagi kalo tak muncul aku akan pergi"
benakku sudah berkata-kata
emosi sudah memuncak
"apakah aku kecewa lagi..?"
hati ini tak bisa kompromi
ohh..
andai kau tahu
betapa lama aku menunggu
betapa lama aku jongkok
betapa lama aku menahan kebas
taik lah..!!!
kenapa kau gak keluar-keluar
dasar taik...!
malu-malu pulak...
apakah karena ini di wc umum..?
sehingga kau malu untuk keluar..?
apakah kau tak mengerti aku..?
apa kau lupa...
kalo masuk harus bayar...
kencing 1000
berak 2000
dan aku harus bayar 3000
gara-gara kalian keluar sekaligus...
dasar taik...!!!
dasar taik ya tetap taik....
gak pernah jadi bolu...

Oleh : Bobbymahzai Marpaung
Medan, Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar