UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 23 Maret 2013

SELAMAT JALAN CINTA

Sebelum nafas ini terhenti,
dan mata ini tertutup untuk selamanya,
Aku hanya ingin kau tau,
Memilikimu adalah anugerah terindah,
yang takkan terganti dengan apapun,

Mengenalmu adalah ukiran kebahagian dalam hidupku,
Walau aku harus tersakiti semua tentangmu,
Asalkan aku bisa melihatmu tersenyum,
dan bahagia atas apa yang kau lakukan,

Tak cukupkah atas semua luka yang berikan padaku,
Agar kau percaya bahwa,
aku sangat menyayangimu melibihi diriku sendiri,
Tak ada sedikitpun rasa benciku,
atas luka yang kau pijakkan di jejak hidupku,

Aku hanya tersenyum penuh luka,
Dalam hatiku berkata
"Terima kasih karna kau memberikan berbagai warna dan rasa dalam hidupku"
Selamat jalan cinta........!!!

by :deep
Tanjungbalai,sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar