UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 15 Maret 2013

BEGITU DALAMNYA CINTA

Aku tak pernah merasa kalah dalam penantian ini
Aku hanya merasa lelah yg teramat sangat,
Setelah mengurung hatiku
dalam cinta yg tak pernah berjawab,

Aku seperti tertusuk duri yg tak pernah ku sadari seberapa dalam,
Meninggalkan luka perih.
Menikmati sakitnya sampai tak terasa lagi,
luka telah mengalirkan darah

Begitu dalamnya cinta menghujam,
hingga tak bisa ku bedakan lagi,
mana tangis, mana tawa

Dua duanya telah menjadi satu dalam butiran nelangsa
Terbata dalam kata,
Tertatih dalam jejaknya,
Dan tersia sia tanpa rekah bahagia,

Aku mungkin belum kalah,
tapi yg pasti aku mulai kecewa,
Membawa kaki ku berjalan menjauh dari cintamu,
Perlahan tapi pasti,
Tertahan tapi tak punya daya aku untuk kembali,
Aku mungkin telah pergi Tapi aku tak pernah berlari dari cintamu..

by : deep
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar