UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 26 Maret 2013

AKU MENGGUGAT

Berteriak-teriak hilang kendali dan asa,
terpancang terpanggang sepanjang garis khatulistiwa
saat semua orang mulai berpraduga : aku mulai gila..
teriakanku mulai samar hampir tak terbaca

katanya KAU tidak tuli : kenapa tak dengar rintih ini
katanya KAU tidak buta : kenapa tak lihat derita ini
katanya KAU perduli : kenapa biarkan semua terjadi
katanya KAU tepat janji : aku menanti hingga kini

jangan tunggu aku tak percaya lagi, gundahku mulai tinggi
sebab semua tak perduli : akankah KAU mau mengerti....

aku menggugatmu duh Gusti Pangeran Welas Asih,
seperti janji MU dibabak akhir ini,
semuanya kan tergenapi...

Oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham .
(J)Pondok bambu batas istanaku, Selasa 26 Mart 2013 .15:42wib.-
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar