UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 06 November 2011

ISYIQ



PENGABDIAN

Aku mengabdi kepada tuhan
bukan karena takut neraka
bukan pula karena mengharap syorga
tetapi aku mengabdi,
karena cintaku pada NYA
ya Allah,jika aku menyembah Mu
karena takut neraka,bakarlah aku didalamnya
dan jika aku menyembah Mu
karena mengharap syorga,campakkanlah aku darinya
terapi,jika aku menyembah Mu
demi engkau semata
janganlah engkau enggan memperlihatkan keindahan wajah Mu
yang abadi padaku.

by : Rabiatul adawiyah.


ISYIQ

Isyq mengajarinya menerangi dunia semesta
isyq tak takut kepada pedang dan pisau belati
isyq tidak berasal dari air dan bumi
isyq menjadikan damai dan perang di dunia
sumber hidup ialah kilau pedang cinta
tebing yang paling keras gemetar oleh tujuan cinta
cinta ilahi akhirnya mewujudkan tuhan
belajarlah ber`isyq dan berusahalah supaya kamu cintai
carilah mata penaka nabi nuh,dan ciptakan kalbu baga ayyub
jadikan setumpuk abu kepada emas berpendar
ciumlah ambang pintu insanul-kamil.

by : musafir cinta
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar