UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 30 November 2011

DESEMBER BIRU


Kekasihku…Di heningnya malam ini
Bahagia kupandangi mata teduhmu yang sebening telaga,
Hingga aku tenggelam dalam pusaranmu yang tenang dan menghanyutkan.
Walau kau tak sebiru samudra dan tak seluas laut lepas.
Sejukmu membasuh luka memberi kesegaran di hidupku.
Hanya satu yang kumau….. kesungguhan dan ketulusan darimu.
Bukankah itu yang telah kau berikan padaku saat aku duduk bersandar diantara penat dan lelahku.
Biarkanlah kakiku berendam dibening telagamu dan rengkuh aku dalam peluk hangatmu..
Malam ini rinai gerimis diawal Desember, saat lentera terangi jalanku pulang,
Tlah kutinggalkan fatamorgana kelabu masa lalu
Dan lautpun memberi kabar indah lewat debur ombak yang menghempas kepantai…
Diringi nyanyian camar…lihatlah aku datang membawa cinta untukmu
Karena aku sangat mengenalmu dan aku percaya padamu
Maka telah kuputuskan untuk setia dan tulus mendampingimu.
Kan kuketuk pintuNya memohon petunjuk kemana arah harus kutuju bersamamu.
Salam Desember wahai kekasih jiwaku.
Kau dan aku adalah kita.

Oleh : CRISDOARNI CRIS
Medan,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar