UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 29 November 2011

Kumpulan Puisi Zulkifly Sumut - UNTUK MU

 


UNTUK MU

Karena aku mencintaimu, 
maka aku ingin menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu
dekat denganmu

Karena aku mencintaimu, 
aku tak ingin
menyakitimu

Karena cintaku padamu,
Tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi
buram

Tak akan kubiarkan telaga jiwamu menjadi
keruh
Tak akan kubiarkan perisai qolbumu menjadi
retak, bahkan pecah
Karena cinta ini,

Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu,
Ku tak ingin mempesonamu,
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum,

Atau pun menaruh harap padaku.
Maka biarlah…
Aku bersikap tegas padamu,

Biarlah aku seolah acuh tak
memperhatikanmu,
Biarkan aku bersikap dingin,
Tidak mengapa kau tidak menyukai aku,
Bahkan membenciku sekali pun, tidak
masalah bagiku….

Semua itu karena aku mencintaimu,
Demi keselamatanmu,
Demi kemuliaanmu.
Untukmu,...

By:Zulkifly Sumut
03.10.11-17.10 Wib
Sampit(Kalimantan Tengah)



KU BERTAHAN

Apa
yang kudengar...
Tak selamanya seperti yang kulihat...
Apa yang kuraba...
Tak selamanya seperti yang kurasa...

Apa yang kuingin...
Tak selamanya seperti yang terjadi...
Ku terus berjalan, di tepi harapan...
Tuk mencari arti...Arti Kehidupan yang fana
ini...

Hanya semangat dan cintalah, yang
membuatku
bertahan...
Bertahan melawan sayatan angin kehidupan...

By:ZULKIFLY TNJ BALAI SUMUT
03.10.11-15.40 wib
Sampit(Kalimantan Tengah)



ATAS NAMA KUASA-MU


nafasku hidupku adalah milik-MU
pasang surut imanku jadi kelemahan
segala upaya telah kulakukan
hanya pada-MU aku meminta pertolongan

aku adalah hamba-MU yang berdosa
terlepas dari pelukan kasih-MU
ampuni aku telah menodai kuasa-MU
aku manusia yang lemah

setiap perkataanku adalah janjiku
setiap pandanganku adalah jiwaku
setiap doaku adalah kesusahanku
tapi KAU tak pernah lelah mendengarnya

ya allah kau lah maha besar maha
penguasa.......

BY : ZULKIFLY TNJ BALAI SUMUT
Tanjungbalai,Sumatera Utara





Tidak ada komentar:

Posting Komentar