UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 24 November 2011

KELUH HATI


Sunyi dan senyap ku rasa.
Tak ada satu suarapun terdengar di telingaku.
Entah karena aku yg menikmati kesendirianku,
Entah karena ku memang tercampakkan.

Ku tertunduk,entah karena sedih atau malu.
ku koyak - koyak setiap lembaran dalam hidupku.
Masih adakah orang yang peduli padaku.
Masih adakah orang yang sanggup membahagiakanku.

Ku coba tahan isak tangis dalam diriku.
Pingkal memingkal tubuhku tergoncang.
menahan pedih dari hidupku.
Akankah semua ini berakhir.

Ku coba selimuti rasa gundaku padanya.
Namun... rasa cemas yang ada.
Ku coba tutupi rasa kasihku,
Namun rasa rindu yng menghantam.

Tubuhku mulai mengigil kembali.
Entah karena dingin ,entah karena tak sanggup menahan Emosi.
jengkel, resah, Cemburu,Takut, Cemas semua berbaur jadi satu.

Akupun tetunduk kembali dalam lamunanku.
Ku telan rasa pahit dalam kesendirianku.
ku teguk rasa pedih dalam ke sunyianku.

Duhai hati yang rapuh.
Haruskah aku mengais kasih untuk mu.
Haruskah aku memungut cinta untuk mu.
Haruskah aku menenggelamkan diri untuk mendapatkan belas iba mu.

Aku bagaikan kura-kura dalam tempurung.
mencoba tegar dalam kerapuhanku.
mencoba kuat dalam kelemahanku.
mencoba senyum dalam tangisku.

Oleh : UMMI FATIMAH AZZAHRA
Indramayu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar