UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 22 November 2011

HARAPAN DAN IMPIANKU


Terasa teramat jauh harapan dan impiaan yang aku dambakan selama ini.......
terasa berat kakiku untuk melangkah namun kuselalu mencoba dan tetap berusaha untuk melangkahkan kakiku ini.........
biarpun jalan terjal dan kerikil bebatuan yang menghalangi namun semua itu tak pernah menjadi penghalang untukku......
berbagai cobaan datang silih berganti dalam hidupku dan aku akan selalu tetap tegar melaluinya.........
tak lupa aku selalu berdoa dan meminta agar senantiasa diberikan keikhlasan menghadapinya.......
dan aku berharap semoga aku selalu yakin akan ketulusan cinta dan kasih sayang yang ada.......
karna hanya engkaulah yang selalu aku harapkan

By : watimah henia sinfullpratama

Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar