UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 25 November 2011

Kumpulan Puisi Watimah Henia Sinfullpratama - AKU MASIH MENCINTAIMU





AKU MASIH MENCINTAIMU

Cinta dan cinta...........
cinta yang selalu mmbuatku sakit
cinta yang selalu mmbuatku menangis
cinta yang selalu membuatku pedih

aku tertawa.....hatiku berseri.....hatiku gembira
kala cinta mmbawa kebahagiaan yang tak terkira...........
tapi........
knapa.......

kalau cinta mmbuat luka....membuat menangis......membuat sedih kita masih saja ingin dicintai dan mencintai..........
karna cinta adalah anugrah terindah.......
tak beda jauh dengan perasaanku.....

cintaku membutku menangis.......
cintaku membuatku bersedih tapi biarpun mmbuatku menangis aku masih mencintainya.................
itulah cinta mmbuatku gila......mmbuatku lupa kalau pernah mmbuatku menangis............

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



KISAH SANG ANAK BAND


Musik adaLah hidupnya......keluh kesahnya ia
Tumpahkan pada sebuah Lagu Nan indah untuK dideNgar........sebuah gitar selalu menemaninya....siang...malam...suka maupun duka gitar itu seLalu jadi penghiburnya........

Iyaaaa....." anak band " yang penuh ambisi untuk menguasai musik didaLam blantika panggung hiburan.......tanpa segan Dan taNpa bimbang dia meLangkahkan kaki menuju sebuah panggung yang penuh Pasang mata menatapnya..............Kau tampak memukau ketiKa jemari lentikmu memainkan gitarmu.......
Dari sekian Pasang mata yang melihatmu

Ada sesosok tubuh perempuan mengamati permainanmu............
Dia perempuan yang seLalu memujamu
Perempuan yang seLalu menemanimu Dari panggung ke panggung.........,,
Dengan tatapan indah Kau memandangnya
Seraya Kau LantuNkaN lagu kesayaNgannya............

Indaahhhh........
Merduuuu....
Dan eLok suaramu tanpa ragu kau ucapkan
"" Kau perempuan terakhirku ""
Iya bagi para fansmu Kau pemain gitar kesayangannya tapi bagi perempuan itu kau segalanya............

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



MASA LALUKU

Setiap bait demi bait kalimat aku susun penuh hikmah
Dan setiap Hari rasaku pun semakin tak menentu
Heeeeehhhhh
iya rasa yang begitu berkecamuk semakin mmbuatku ingin teriak......
DikaLa jiwaku tenang Dan dikala hatiku sudah sedikit tertata kisah masa lalupun dataNg
Kau hanyalah masa Laluku

Batu sandunganku........
Kisahku sudah teramat miris...,
Kisahku sudah teramat pedih.....
Aku LeLah......
Aku Letih........
Air mataku pun seolah kering......
Kegembiraan....kesedihan....kehiLangan semua sudah tercatat dalam memory otakku........

HarusKah aku mencatatmu daLam setiap buku diaryku
Mana mungkin
Dan tak Akan mungkin karNa Kau masa LalUku
Masa lalu yang teLah meLukaiku
Teramat sakit Dan teramat pedih
Biarkan Aku hidup dengan masa depanku
biarkan Aku hidup bersma harapan untuk bahagiaku

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



JIWAKU YANG TERLUKA

Aku tak kuasa menahan pergimu
Dan aku juga tak kuasa menahan tangisku
Smua luruh bersama angan Dan mimpiku
Luruh bersama pujaan hatiku

Aku mencoba bertanya ....?????
Pada diriku dan juga pada takdir ini
Mengapa CINTA yang kusanjungi
Harus pergi Dan tak Akan kembaLi
Masih adaLah Hari untukku
Menguntai mimpi didaLam tidurku mLam ini
Menanam angan Dan harapaNku

Aku tak mampu berkata
Aku tak mampu bersuara
Hanya rintihan hati yang kian menyiksa
Mampukah kutegar daLam melangkah ?????

Tanpamu disisiku...tanpamu disampingku....
Kau penyemangat hidupku.....
Kau tempt keluh kesahku.....
Akan kucoba ikhlaskan pergimu
DaLam renungan deritaku Dan lukaku

Semoga engkau damai...
Semoga engkau dapatkan tempat yang terbaik yaitu " surga "
" Amin "

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



PEDIH DAN SAKIT

Untaian kalimatku serasa menusuk relung hatiku
Pedih...
sakit...
Merana dan juga luka
Kemana kakiku melangkah ItuLah tujuanku
Langkahku semakin terseok-seok 
Dan mataku semakin berkaca-kaca

Semua karna " CINTA "
Iyaa CINTA yang seharusnya mmbwa bahagia
Kini teLah lenyap dihempas badai prahara
Senyum hanyalah kilasan sementara

Tiada seorangpun yang tau dibalik senyum itu Ada secerca pedih yang begitu mnyakitkan
Sakit tak terkira Dan seoLah mati rasa

Apa inikah suratanku
Suratan takdirku
Suratan nasipku
Dan suratan hidupku
Hingga serasa hidup tak mau matipun juga tak mau

Dilain sisi aku punya satu harapan
Semoga Ini bukaN akhir Dari segalanya
Semoga ini bukaN batasan rsa bahagiaku

Biar jeritku semakin Lantang
Biar tangisku semakin manjadi
Aku Akan tetap bertahan
Pada masa yang sangat menyakitkan
Harapanku semoga bahagia kan kujelang

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



TUNGGU Q DISURGA


Setiap detik setiap waktu
Drimu tak kan lepas dari ingatanku
Aku selalu memikirkanmu
Apakah aku salah bila aku berharap kau kembali kepadaku
Aku ingin kembali kepadamu meski itu cuma hayalanku semata
Aku ingin selalu disampingmu meski itu tak mungkin

Aku ingin bila aku merindukanmu kau Ada didekatku
Meskipun aku hanya bersandar diatas batu nisaN peristirahatanmu
Jika suatu saat nanti masa itu telah tiba
Tolong aku
Bawa aku...kealammu
Jika masa itu telah tiba tungguLah aku disurga

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



SUDAHLAH


air mata yang selalu temani sepiku...temani hatiku yang terluka
Karna aku tak ingin melukai ataupun mnyakiti
Kujalani setapak Demi satapak derita hidupku
Tanpa cinta daN tanpa kasih sayang darimu
Dalam bathin aku menangis pilu

SudahLah Dan biarkan semua mnjadi kenangan terindah dalam hidupku itu harapanku...

Sudahlah
Sudah kumenangis menahan pilu yang kau goreskan
Sudahlah
Ku mereguk pahit dalam kehidupan ini
Sudahlah
Aku sendiri disini kan kujalani hidup sendiri sunyi tanpa cinta yang menghiasi

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



FOTO INDAHMU


Bila aku pandang fotomu rinduku semakin menggebu
Wajahmu pancarkan cahaya
Membuat aku semakin merinduimu
Dadaku bergetar mmbangkitkan kenangan lama yang telah usang
Kutatap
kueLus figura yang terpatri indah didinding kamarku

Aku ingat suara merdumu
Tawamu.....
Candamu.....
Manjamu......
Semua masih mmbekas dalam relung2 jiwa

Tak kuasa aku mengingatmu
Tak kuasa aku menahan kepiluanku
Andai Saja kau Masih ada alangkah sempurnanya hidupku
Walaupun kini kau tiada hatiku tetap merindukanmu
Ku tuLis bait demi bait kalimat puitismu untuk mngiringi sepiku
Hanya fotomu yang selalu menemani malam2 sepiku
Agar aku cepat terlelap dalam mimpi2ku....

By ; watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



5 SAHABAT


Malam ini ingin aku urai kisahmu
Kisah 5 orang persahabatan yang tidak akan pernah pudar
Mereka begitu kokoh menjaLin persahabatan itu
Saling melengkapi satu sama lain
Indahnya Waktu itu ketiKa 5 orang itu masih utuh

Aku mengheLa nafas daLam2 ketiKa 5 sahabat itu yang satu teLah tiada
Kenapa ?????
Knpa harus Ada berpisahan karNa kami beLum siap Kau tinggaLkan
Dan ???
Cobaan itu datang lagi ketiKa satu shabat lagi harus pergi untuK selamanya 
Aku hempaskan tubuhku keras2
Kenapa mendung itu masih mnyelimuti persahabatan kami
SuLit dipercya tapi Ini kenyataan yang sangat menyedihkan
Sampai kapan jemariku menuLis kata2 piLu ????

Aku sudah tak sanggup
KehiLangan 1 orang terkasih begtu mnyayat hatI tapi knpa justru dissat kami Sedang meniti puing2 kepiLuan 1 lagi harus pergi
Sekarang Yang tersisa cuma 3 sahabat
Yang sudah tak begitu kokoh lagi
Tembok kami runtuh ketiKa janji2 kami untUK tetap teguh teLah dipisahkan
Apakah kami bisa kuat seteLah Kau tinggaLkan
Iyaaaaa.....
semua kupasrahkan padamu ya ILAHI ROBBI...

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



DALAM DIAM


Dalam diam kuhapus semua bimbang dalam kepedihan
Kurengkuh segala tanya untuk aku peroleh jawaban

Dalam diam..................!!!!!
Kuratapi semua yang ada dan yang tak kumengerti
Kuhilangkan segala asa dan lara didalam hati

Dalam diam..............!!!!
Ku menangis antara bhgia..sedih sekaligus kepiluan
Ku termenung dalam tangis dan jeritan hati
Ku tersenyum dalam kebingungan yang mendaLam....

Dalam diam.........!!!!
Ku hrapkan bahagia kan datang jika masa itu datang kan kusambut dengan senyum

Dengan dekapan dalam cinta dan kasih sayang.....

By : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



DUKA MASIH MENYELIMUTIKU

Bila kutitipkan dukaku pada langit
Pastilah langit memanggil mendung
Bila kutitipkan resahku pada angin
Pastilah angin mnyeru badai

Bila kutitipkan geramku pada laut
Pastilah laut menggiring gelombang
Bila kutitipkan cintaku pada gunung
Pastilah gunung meluapkan api
Tetapi ???????

Akan kusimpan sendiri mendung dukaku
dalam langit didadaku
Kusimpan sendiri badai resahku
Dalam angin desahku
Kusimpan sendiri gelombang geramku
Dalam laut pahamku
Kusimpan sendiri api cintaku
Aalam gunung gundahku
Akan kusimpan sendiri

BY : watimah henia sinfullpratama
Ponorogo



Tidak ada komentar:

Posting Komentar