UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 16 November 2011

IJINKAN AKU MENANGIS


Ijinkan aku menagisi diriku,
supaya airmata kembali kehulunya
jadi embun cikal bakal mutiara

Ijinkan aku menangisi hidupku,
sebab memang itulah karmanya
agar insyaf jiwa, terima fitrahnya

Ijinkan aku menangisi keberuntunganku,
ketika sungsang hidup dan kehidupan
toh tak akan ada empati yang kuharapkan

Ijinkan aku menangisi keberadaanku,
meskipun kalian semua menganggabku cengeng,
kerna senja telah melambaikan panggilannya.....

Ijinkan aku menangisi ketololanku,
karna menganggab kalian tau apa yang aku tau,
padahal semua sudah terjadi, jalan hidup ini.....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring.------------
-----Makassar, 16 Nopember 2011. Catatan harian tentang ketololan dan tangisanku.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar