UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 30 Oktober 2013

PENCURI HATIKU

mengapa kau mencuri hatiku?
mengapa kau tega merayuku?
mengapa kau sampai hati kau meleburkan jiwaku?
jiwa ragaku tertumpahkan karena ulahmu
hidupku merana berantakan karena rayuanmu

mengapa kau mempeletiku?
mengapa kau membujukku?
mengapa kau dekati aku selalu?
mengapa kau selingkuh padaku?

apakah karena banyak duitku?
apakah karena aku ganteng?
apakah karena aku berilmu?
apakah karena hartaku belimpah ruah?

tak salahkah dikau merayuku?
coba katakan,apa maumu?
biarkan kujelaskan aku siapa bagimu
aku adalah kepompong petualangan dari ufuk timur
kalau aku sudah punya bunga melati,mau apa dikau?

aku adalah lajang karang di atas batu karang
aku adalah lajang pernah tak mengganggu wanita
aku adalah lajang sebatang karang tapi lajang pencari mangsa
aku bukan lajang sembarang,tahu kalian

kalau mau carilah alamatku
kalau kepingin jangan sebut-sebut namaku
selamat menunggu di istanaku yang kelabu

Oleh :siamir marulafau
sm/19102013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar