UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 19 Oktober 2013

AKU PENDOSA

dimana aku akan berlari?
bayang-bayang dosaku menghantui...
tak memberiku ruang untuk bernafas
Aku Pendosa.
getar Nuraniku ikut menghakimiku
Kau Pendosa.
Tak Pantas kau cium wangi Syurga
benda-benda disekelilingku ikut meneriaku
kemanapun aku berlari.....

Robbi....

aku tak sanggup berlari lagi,
kakiku semakin tak kuat lagi.
Aku Pendosa. aku memang Pendosa
yang datang kepadaMu dengan hina

Robbi......

lelehan airmataku cukupkah untuk membasuh noda hitamku?
apakah Engkau akan mengampuniku?
rasa tak pantas untuk menghampiriMu apalagi mendamba cintaMu
aku terlalu hina......
tapi Tuhan, hanya cintaMu yang dapat ku damba, sehina apapun aku.
hanya ampunMu yang dapat ku pinta, sebersalah apapun aku.

aku datang kepadaMu, bersimpuh dihadapanMu yang Maha mulia
Aku Pendosa
Aku Pendosa
Aku Pendosa

bertaubat kepadaMu
terimalah.....

Oleh : Kesunyian Hati Mengharap RidhoNya
*KHMR
Balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar