UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 18 Oktober 2013

HATI

Tak mau.....
Ingin......
semua ini ulahnya hati yang sekepal saja lebih kurang ujudnya
Air mata,tawa dan kebimbangan adalah penyelimut diantara sekian banyak lakonan hatiku.aku jatuh cinta,aku melawan keadaan,aku menyampingkan semua ini adalah dari hati.kejahatan dan kebaikan adalah yang baharunya manusia.Sosialitas dan lainnya adalah kemampuan individual dari aku dan kau.kerjanya hati adalah kerjanya aku,Kerjanya tubuh adalah kerjanya hati.Kau gunakan hati,artinya kau gunakan tubuhmu namun,antara hati dan pikiran adakalanya perbedaan disana.Logika dan hati belum tentu temu dengan argumentasi dan kisah tertentu

Oleh : Irfan Ramadhan
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar