UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 31 Oktober 2013

KUMAU DISETIAKU ADA JUJURKU

Aku bukanlah dari kelompok jujur
Lihatlah ketika keluarga tetangga lingkungan semakin nyata
Penuh kemunafikan

Lantas akan kemana aku?

Aku bukanlah dari kelompok jujur

Lihatlah lingkungan kerja bawahan rekan dan atasan semakin nyata sulitnya dedikasi dan kejujuran

Lantas akan kemana aku?

Lihatlah aparat birokrasi legislatif excutif dan judikatifnya
Mereka semakin rakus dengan korupsinya

Lantas kemanakah aku?.

Aku aku tetap dengan aku
Tetap di keluagaku
Tetap di kerjaku
Tetap dinegaraku

Aku bukanlah dari kelompok juijur
Tapi aku setia

Karya Ratris Canna
Diperjalanan saujana senja 21 oktober 2013 pukul 14.23 aek sibiring
Kiriman : Rasta Tarigan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar