UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 31 Oktober 2013

HATI YANG KOSONG

Hidup memang selalu di penuhi dengan rasa gembira , sedih dan rasa yang tidak pernah puas akan kehidupan yang dijalaninya . semua orang pasti ingin merasakan kegembiraan yang selalu dapat mewarnai hari-harinya saat dia duka maupun senang . tapi orang banyak berpikir kegembiraan itu mudah dicari , kegembiraan yang mudah untuk ditemukan itu adalah kegembiraan yang tidak ada artinya dalam hidup .
dalam waktu yang terus berjalan hanya ada kesedihan dalam diri sendiri dan kebahagian yang hanya ada di rawut wajah semata . andai saja hati dan perasaan ini bisa bicara langsung dia akan berkata “ cukup akan kesedihan dan kekosongan “ . semuanya tidak ada yang indah apa bila hati masih sakit dan ada luka yang tersimpan .
melupakan dan menghapus masa lalu itu sulit untuk dijalani dan di pungkiri , andai saja semuanya kita bisa mengatur kebahagian kita . pasti kita semua ingin bahagia tanpa ada merasakan sakit yang membuat kita menjadi tersiksa .
mulai sekarang belajarlah untuk dapat menerima apapun yang anda hadapi . karena hidup hanya diberi kesempatan sekali , jangan pernah sia-siakan hidup anda hanya dengan hati anda yang kosong dan mulailah cari kebahagian yang berarti dalam hidup anda , karena kebahagian , dan mengisi hati yang kosong hanya dengan kebahagia yang berarti bagi kamu .

Oleh : La Da Ol Part II
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar