UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 30 Mei 2013

MALAIKAT YANG SELALU DIKENANG

Kau menjadi malaikat dalam hidup aku ..
Kau begitu mulia membesarkan aku ..
Kau menjadikan aku anak yang berbakti pada mu ..

Aku adalah orang yang selalu mendoakan mu ..
Aku akan selalu berbakti pada mu ..
Aku akan selalu Mengenang Mu sampai akhir ayat mu .

Oh .. Ibu .. Ibu .. Ibu
Itu adalah panggilanmu dari aku ..
Ibu yang telah melahir kan aku ..
Ibu yang sudah bertaruh nyawa untuk melahirkan aku ..

Ibu ..
Surga ada di telapak kaki mu ..
Ibu ...
Terimakasih atas semuanya ..
Ibu ..
Kau memang malaikat terbaik yang dititib Tuhan untuk aku .

Karya : Larasati Siagian
Dikirim Oleh : La Da Ol Part II
Tanjungbalai, Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar