UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 31 Juli 2020

Kumpulan Puisi Sabrina Galu Chandra Kirana - PENYESALAN



PENYESALAN

Setiap fikirku ada kamu
Dalam diamku ada kamu
Setiap mimpiku kamu ada
Datang tanpa menyapa

Kalau saja waktu bisa diulang
Kalau saja hati bisa disayang
Hanya kamu lah seorang
Yang jadi penerang

Aku dengan hidupku
Tanpa rasa didadaku
Tanpa mengerti arti cintaku
Terjebak belas kasihmu dulu
Andai saja diberi kesekpatan kedua
Tak akan kulakukan kesalahan yang sama

Medan 24 juli 2020
Bg sabrina galu chandra kirana



PATAH SEMANGAT

Bulan ini adalah bulan semangat
Semua saling berpegang erat
Sehingga menjadi kuat
Membasmi para penghianat

Namun tidak dengan raga ini
Tidak juga dengan jiwa ini
Sejak kemarin dini
Menyatakan undur diri

Undur diri dari fikir tentangmu
Undur diri dari rasa padamu
Undur diri dari kehidupanmu
Membuka lembaran baru

Aku tanpamu
Bagai bunga yang layu
Aku tanpamu
Bagai hari tanpa waktu

Aku sadar
Karena engkau semangatku
Aku lebih sadar
Bahwa engkau tak ada untukku

Aku harus kuat

Medan.1 agustus 2020
By sabrina galu chandra kirana



KISAH RASA

Terkikis rasa cinta
Cinta yang ada
Sejak semula

Tergerus sudah rasa kagum
Kagum akan caramu
Membuat hari penuh rindu

Terberai semua asa
Asa akan cinta
Cinta maya yang akan nyata

Terluka kini semua
Karena rasa yang tak terkata
Terasa berat
Terasa sakit
Terasa pilu
Terasa sendu

Kamu...
Menghapus semua rasaku
Menghapus rasa percaya
Menghapus rasa cinta
Menghapus rasa gembira

Aku...
Menata rasa yang berai
Menatap asa yang abai
Asa yang diabaikan
Oleh cemburu yang berseru

Kisah itu...
Biar kutulis
Kutulis dihati ini
Kutulis difikir ini
Agar aq bisa belajar
Tentang sebuah rasa yang maya

Aku yang terabaikan

Medan 24 februari 2020
By sabrina galu chandra kirana



ASA DI HADAPAN

Ingin aku menjerit
Namun aku malu
Ingin aku menangis
Namun aku malu
Ingin aku berontak
Tapi aku takut
Ingin aku kabur
Tapi aku takut

Takutku karena allah
Allah akan menertawakanku
Allah akan membenciku
Allah akan mengabaikanku

Pada kenyataannya
Aku hanya kurang menyadari
Bahwa nikmat allah begitu besar
Aku tetap tidak menyadari
Fabi ayyi aalaa i robbikumaA tukadzzibaan

Terlalu bodoh hanya karena diabai oleh manusia
Terlalu bodoh jika dilupakan oleh manusia
Terlalu bodoh jika disepelekan oleh manusia
Manusia itu hanya membuat semua menjadi rumit
Emosi mereka tak perlu aku pedulikan
Karena mereka tidak menguntungkan
Lihatlah kedepan
Masih banyak nikmat allah yang belum.engkau rasakan

Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Medan 9 Maret 2020
By Sabrina Galu Chandra Kirana



MENANTI

Kembang mekar
dialam liar
Menjalar jalar
Menembus nalar

Semilir angin berhembus
Menghela setiap nafas
Meeintih diderai tangis
Meringis meraung lepas

Jiwa yang tersesat
Diantara belukar
Terpaut erat
Tanpa sela terbiar

Sekeping asa merayap
Menuju cahaya
Yang gemerlap
Diujung sana

Setiap detik nyawa berharga
Setiap nafas yang terbuang
Waktu begitu berharga
setiap hela dalam berjuang

Entah kemana arus membawa
Bukti bersama begitu nyata
Saat bersama terasa nyaman
Membuat hari penuh senyuman

Biarlah begini
Waktu yang tak akan kembali
Hanya yakin didalam hati
Kan bersua suatu saat nanti

Aku disini setia menanti

Medan,3 mei 2020
By Sabrina Galu Chandra Kirana



AKU BELAJAR TANPAMU

Riuh bersahut suara alam
Berkokok ayam
Mengubah malam
Mengucap salam
Pada sang waktu
Yang terus berlalu

Menguji diri sendiri
Untuk belajar mandiri
Agar tetap bisa berdiri
Tegak menantang hari

Aku tanpa sapamu
Aku tanpa cintamu
Aku tanpa rindumu
Aku tanpa candamu

Belajar menahan rindu
Menahan rindu yang menggebu
Karena rasa malu dikalbu
Mustahil untuk kita bersatu

Medan,15 mei 2020
By sabrina galu chandra kirana



AKU MEMBENCIMU


Pengen jujur tapi takut dibuli
Pengen ungkap semua tapi takut ditertawai
Pengen mencintai tapi takut dikhianati
Pengen hidup bersama tapi takut tersakiti

Mungkin lebih baik cukup simpan dalam hati
Karena cinta tak harus memiliki
Hanya bisa mengagumi
Setiap gambar diri

Suara hati tak bisa dipungkiri
Bahwa kita saling mencintai
Melawan takdir diri
Menentang ketentuan dalam hati

Tersakiti berkali kali
Namun tak bisa membenci
Apa karena cinta ini
Tertulis sejak zaman azali

By sabrina galu chandra kirana
Medan,9 mei 2020

SABRINA GALU
CHANDRA KIRANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar