UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 06 Februari 2013

TERSANJUNG


Puasku kau sahuti dengan ritme cerita yang kuhela nafas panjang dikesenanganku
Kita cukup terlatih dibentuk untuk pelayan yang tiada gaji disaku
aku meraskan kesamaan itu dari awal bertemu anda
Tak berdinding usia kita berteman
Berjatidiri kita mencari di suasana kita
Ketika kita pulang dari cerita yang buat kita reunian
kudapatkan anak isteriku pulas pada tidur mereka
Banyak pesan yang ingin kubagi pada anakku yang masih satu tahun usianya
Tatapan yang manja darimu nak buat aku berbicara padamu dengan bahasa hati
Kau bergerak adalah jawaban dari curahan hatiku padamu.
Biniku....Terimakasih untuk keturunan kita ini
Kehadiran kalian berdua adalah cerita baruku dalam berkisah pada kawananku yang dipasar luas.
Kawan aku tidak sehebat kalian dalam ber inpropisasi
Tapi aku sedikit menyusuaikan dengan keterlambatanku untuk bersesuai dengan kesukaankita ini
Kesukaan kita yang maniak ini sungguh tiada kita rencanakan
Kau juga adalah komedian yang selalu buat aku lupa dengan polemik hidup yang bisah buat kita linglung sampai kencing berdiri dihadapan Tuhan
Berbagi,bersinerji,beresponsibilitas adalah ke akuanku,dan ke akuanmu


Oleh :Irfan Ramadhan
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar