UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 17 Februari 2013

BELENGGU



Aku terbelenggu dalam rasa
Tanpa ikatan yg nyata
Aku terjebak dalam jeruji cinta
Yang tiada pintunya
Entah bagaimana aku bisa ada disini..

Ingin lari, takkan bisa..
Namun berdiam diri pun mungkin sia sia belaka

Aku meronta ronta dikeheningan
Bukan lg karena ingin terbebaskan
Aku menjerit di antara isak tangisan
Bukan lagi berharap kau lepaskan
Aku hanya ingin..

Ingin mendengar kau mengatakan..
Aku masih dibutuhkan.

Katakanlah..
Betapapun raga akan mati dalam belenggu kepalsuan
Hati ini akan terasa bebas bila itu kau katakan..
Bicaralah..
Jangan biarkan hatiku mati dalam belenggu kesia siaan.

Oleh : Srymasta Sinulingga
Medan,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar