UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 01 Februari 2013

AKU AKAN BERLALU


Kesalahanku
membuka rongga kepercayaan
dari celah yang sudah kututup serapi malam tinggalkan pagi
dari desah nafas kepalsuan nyata penuh sandiwara
dipanggung nista milikmu...

Aku tetap aku
meski terus saja teraniaya dijiwa
dari lembaran demi lembaran tersusun cerita
barangkali inilah jalan karma imbangan petaka
karena telah memakan buah larangan
dipersinggahan dunia fana....

Aku akan berlalu
dari cerita lama catatan ketidakpastian masa lalu
meski harus kupeluk ngilu,pilu nan biru
sepanjang sisa usiaku.....

Aku akan mengembara jauhi dunia fana
menebus khilap,alfa bahkan sengaja
sepanjang usiaku berbuku lima,
kelak jika mujur, kita akan akur dibatas kufur....

-----oleh Drs Mustahari Sembiring sang muham /putra fajar.-----
-----(J)Pondok bambu istanaku, Jumat, 01 Feb 2013 . 12:30 wib.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar