UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 12 Februari 2013

ANGAN BELAKA ATAU SEJATINYA RASA


aku punya rasa aku punya cinta
akan ku genggam ia sekuat tenaga

mungkin inikah sejatinya rasa
aku tahu, aku tak kan pernah bisa mendapatkannya
menyapa menatap wajahnya menggenggam tangannya
sampai mati aku takkan pernah bisa
namun aku tak rela bila rasa ini sirna

aku juga tahu bahwa ini adalah sebuah dosa
tak seharusnya aku mencinta untuk yang kedua
tak seharusnya pula aku menyakiti mereka
ini jelas salahku yang terjebak pada rasa

atau... mungkinkah ini hanya angan belaka
karena terlanjur mencinta dan tak rela sirna
lantas ku piara ia jauh di dasar dada

bila sepi mendera ku hadirkan ia tuk temani jiwa
ku sapa ia ku ajak bercerita dan tersenyum bersama
mungkin aku gila tapi aku sadar sepenuhnya
bahwa rasa itu ada

berulang kali aku mengusirnya tapi aku tak bisa
mungkinkah ini angan belaka ataukah sejatinya rasa?

Oleh : Beti Isfiyani
Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar