UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 12 Februari 2013

HIDUP INI INDAH BILA DINIKMATI


Ku tulis lagi pada buku ini
Buku yg telah sekian lama lelah menemani
Berharap.. Aku akan segera lelah mengoreskan tinta keluh kesahku padanya
Kali ini aku tak inggin mengeluh lagi,
Kali ini aku ingin berhenti
Dipersimpangan jalan hidup, kucoba berdiam diri
Ternyata,hidup ini indah bila dinikmati.

Bagaimana bisa kukatakan aku sedih bila aku tak pernah merasa bahagia?
Bukankah kesedihan hari ini hanya untuk kujadikan perbedaan dgn hari bahagia kemarin?

Kesedihan hari ini,hanya untuk mengingatkan. Agar bersyukur bila esok bahagia itu datang kembali.. Bukan?
Lalu untuk apa ku bebani buku ini dengan keluhan?

Dan... Kutulis saja, hidup ini indah bila dinikmati.

Oleh : Srymasta Sinulingga
Medan,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar