UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 26 Maret 2009

SEPUTIH HATIMU SEMERAH BIBIRMU


Setara tust - tust
computer terus melaju

Beriring dengan
gemuru
hnya
gelombang yang
tiada henti

Sementara sang surya
semakin mendekat
peraduannya

Sinarnya memerah jingga
sama seperti bara cintaku
yang seda
ng berkembang

Sesosok wajah
mendekap dikhayal

yang telah membuka
pintu hatiku

Yang telah lama membeku
Aku tidak mempunyai
kebanggaan apa - apa
Yang kumiliki hanyalah
jiwa dan cintaku

Aku mencintaimu
karena kau ma
mpu
memacu inspirasiku

Sayang
Maafkan atas
kelancanganku ini

Tapi aku bukan
harus memilikim
u
Karena cintaku
tidak harus bersatu

Biarkan aku melayang
di atas angan bersama

rinai camar yang terbang
disepanjang pantai

Biarkan aku hancur
bersama gulungan ombak
yang mengalun

dan menghempas pecah
berderai di pantai

Gemuruh ombak setara
dengan ketukan tust computer

Hembusan angin pantai
sungguh s
uatu
yang tersimpan
dan ter
dengar kembali
meskipun aku pergi



RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com



SAHABAT adalah keperluan jiwa yang harus dipenuhi.
Dia adalah ladang hati,yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terimakasih.
Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.
( Khahlil Gibran )

Laziness makes a man so slow that pov erty soon overtake him.
KEMALASAN membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan segera menyusul.

SATU - SATUNYA
cara agar kita mendapatkan kasih sayang ialah jangan menuntut agar kita dicintai, tetapi mulailah memberi kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan balasan.
( Dale Carnagie )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar