UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 26 Maret 2009

KIDUNG CINTA DALAM PENYESALAN


Sayang....
Ma'afkan atas kesalahanku
yang telah kulakukan padamu

Aku.......

Aku menyesal, sayang
Sungguh, aku menyesal
Ma'afkan aku
kini aku mengerti

Juga aku menyadari
Betapa kejamnya
perbuatanku selama ini kepadamu

Itu aalah kesilapanku


Sayang
Lihatlah aku
yang tersandar di dinding ini

Yang kerap kali
menyesali akan sikapk
u

Oh...........
Kau tercipta
bukan dari tulang kakiku

Yang senantiasa menginjakmu
Kau bukan tercipta
dari tulang tangank
u
Yang senantiasa menggamparmu
Tapi kau tercipta
dari tulang rusukka

Yang berada didekat hatiku
Tangan ini........
tangan inilah
yang akan membelai kekasihku

Membelai anakku
agar ia tertidur le
lap
Dan
tangan inilah
yang membangunkan mereka

tuk menyongsong
hari esok yang cera
h

Ma'afkan aku........


RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com



PENYAIR
adalah raja yang tak bertahta, yang duduk di dalam abu istananya dan coba membangun khayalan daripada abu itu.
( Khahlil Gibran )

JANGAN
memandang kebelakang, masa lalu telah berlalu.




1 komentar: