UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 20 Maret 2009

BILA SAATNYA TIBA




Ntah mengapa
aku ha
rus merasakannya
Masalah yang sulit
dim
engerti mengapa terjadi

Ya...
..........
Pertemuan
yang diakhiri perpisahan
Kau telah
lepas dariku

Dan
Kau telah milik Didi
Ya
milik Didi Suhaydi Rasyid

Dengan guliran air mata
ya
ng mengalir
kau lepaskan aku
Dan kau mengucapkan
sekalima
t kata yang tabu
dipendengaranku

Pernikaha
n.............
Ya, pernikahan.......
Tidak mengapa, sayang
Aku r
ela...
Aku rela demi kebahagiaanmu
Terimala
h apa adanya
Itu bukan paksaan
dari orang tuamu
Tapi ini adalah jodoh
yang diberikan Tuhan buatmu
Ya........Rahmat dari Allah
Terim
alah.....

Sayang
Jangan ka
u hiraukan aku
Aku belum b
isa berbuat
Pernikahan paling berat buatku

Berdo'
a lah....
Agar kau bisa menerima getaran ini
Aku akan pelajari u
ntuk melupakanmu

Semoga kau
bahagia..........

Renungan
Raung Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com



BILA dua wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa - apa. Tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.
( Khahlil Gibran )



ADA dua cara untuk menyebarkan cahaya :
Jadilah lilin yang menyebarkan cahaya.
Jadilah cermin yang memantulkan sinarnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar