UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 28 Maret 2009

PENGAKUAN


Ya, kita lebih akrab
jika mengaku dan m
engaku
Tapi kau jangan terlalu
mendikte, saya
ng.....

Sayang
Jadi aku mau bilang apa
Aku sendiri pun
tidak pernah mengha
yati
soal penyelewengan
atau perubahan sikap

Aku tidak perlu membela diri
Sebab aku tidak
melakukan semua yang kau katakan

Yaaah......
Kalau saja kau
menganggap semudah
itu
percintaan dan perpisahan terjadi
apa boleh buat

Aku menerima

Karena diantara kita
telah banyak bersalah

Dan
Kalau hanya saling
mema'afkan tidak akan

mengubah suasana
seandainya kita t
idak
merubah pribadi kita

Ntahlah........
Aku sendiri pun heran
kalau saja perpisahan itu

begitu gampang terjadi
di dunia ini



RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com




TAPI bagaimanakah bekerja dengan rasa cinta itu? Bagaikan menenun kain dengan benang yang ditarik dari jantungmu, seolah - olah kekasihmu yang akan memakainya kelak.
( Khahlil Gibran )

Knowledge and skills are tools, the workman is character.
PENGETAHUAN
dan keterampilan adalah alat, yang menentukan sukses adalah tabiat.

KATA - KATA cinta yang lahir hanya sekedar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkam seluruh jiwa raga, manakala kata n- kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar