UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 20 Maret 2009

MERAJUT CINTA LEWAT KEJUJURAN



Kau memang
sangat sederhana
Penampila
nmu
bias
a saja
Wajahmu
yang oval
tampak jarang
disentuh make-up
Tak ada yang
istimewa diwajahmu

Yang sumarah
dan mengesankan pasrah

Hanya saja
kau mempunyai
keistimewaan lain

Yang membuat aku kagum
Mempunyai alis mata yang lebat
Dan
bola mata yang sangat bening
Mempunyai kharisma tersendiri

Apakah kamu tidak suka kejujuran......?

Ya
Sekaligus aku minta maaf
atas kelancanganku ini

Bahwa aku ingin berbagi
kasih bersama
mu

Karena kita dilahirkan
dan dibesarka
n dengan kasih sayang
Tentu saja aku wajar
memiliki kasih sayang
dan berbagi kasih sayang

Aku harus
mengatakan
cinta padamu
Karena aku tahu

Mencintai seseorang
bukanlah kesal
ahan

sayang
Dengan penuh harap

aku menunggu ja
wabanmu



Renungan
Ruang Pekerja Seni

Ahmed el Hasby
E-mail : med4rt@yahoo.co.id

http://ruangpekerjaseni.blogspot.com



KATA
- kata tidak mengenal waktu. Kamu harus mengucapkannya atau menuliskannya dengan menyadari akan keabadiannya.
( Khahlil Gibran )

LANGIT
yang abadi tetap tidak berubah dan hidup bagaikan bentukan gerakan awan di angkasa yang selalu berubah - ubah tdak memiliki ketetapan dan tidak abadi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar