UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Maret 2009

JARI - JARI YANG KUKUH


Sayang...
aku tidak mampu
mendustai diriku

Apalagi dirimu
Aku tidak salah lihat
seperti orang - orang
yang mengagumimu

Kau bagaikan
sebutir permata, sayang

Kau...........
Kau sungguh cantik
Kuharap kaupun
mengerti perasaanku

Aku menganggapmu
tidak hanyalah tidak lebih
dari sahabat

Jangan kau ucapkan
kata cinta padaku, sayang

Aku tidak berpikir sejauh itu
Aku masih tidak mau terikat
oleh gadis mana pun

Seandainya juga aku paksakan
dirik
u untuk mencintaimu
Berarti aku membuat dirimu sengsara

Aku mengerti
Perbuatan mencintai
seseorang bukan berarti merupakan

suatu kesalahan
Tapi
terlampau cepat jatuh cinta

Mungkin merupakan suatu kesalahan

Kau belum tentu tahu siapa aku
Hanyalah orang - orang kucil

yang mampu hanya berkesenian
Hanya itu
Tidak mempunyai apa - apa

Ma'afkan akan kejujuranku, sayang

Walaupun hatimu tertusuk
Tapi aku yakin
Tusukan itu tidak akan menimbulkan rasa nyeri
Melainkan rasa nyaman dan berke
san
Terimakasih atas pengertianmu, sayang.........



RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com




CINTA yang dibasuh airmata akan tetap murni dan indah senantiasa.
( Khahlil Gibran )

Only the man who is in the truth is a free man.
HANYA
orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.

BUKAN
laut namanya jika airnya tidak berombak. Bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka. Bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merindu dan cemburu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar