UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 28 Maret 2009

DISINI CINTA PERTAMA KALI BERSEMI


Sulit sekali dipercaya
Tetapi beginilah
hidup manusia

Semua sudah diatur
yang murbeg jagad

semula aku
tidak pernah tertarik pada

siapapun wanita

Untuk ini....
entah mengapa ada
segaur rasa

yang menghentak
Namun aku
tidak mampu memulainya

Karena aku bukan
penjajah wanita


Tapi akhirnya aku
harus ucapkan

Karena kerinduan
yang telah lama

terpendam telah meluap
Tak tertahankan

Melaju dan terhempas bagaikan
gelombang laut


Akhirnya aku tahu juga
Kau bukan untukku
Aku hanya kebagian
untuk mengagumi
mu saja
Karena ada satu pria
yang bersarang

direlung hatimu

Ya.......
Biarkan semua berjalan
apa adanya

Meskipun takdir
mengatakan lain

Tapi aku sudah puas
kalau mengatakannya


RENUNGAN
RUANG pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mai : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com




NILAI dari seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggungjawab, mencintai hidup dan pekerjaannya.
( Khahlil Gibran )


Lazines makes a man so slow that pov erty soon overtake him.
KEMALASAN membuat seseorang begitu lamban sehingga kemiskinan segera menyusul.

PERMULAAN
cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar