UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Maret 2009

KASIH TAK PERNAH USAI



Aku tahu apa yang tersembunyi
direlung hatimu, sayang
Tampa kau ucapkan aku mengerti

Kata - kata itu sebenarnya tidak perlu
diucapkan lewat mulut wanita
Dia hanya bicara melalui perasaan
saja
Dari bola matamu aku mengerti
akan perasaanmu
Aku juga menerti dan merasakan

seperti apa yang kau rasakan
Benar, Lola.......

Rasa cintaku telah lama terpendam
ditelanwaktu ketika aku mengenalmu
Dan

Telah terjalin persahabatan sewindu lamanya
Delapan bulan bukan waktu yang
sangat kecil untuk memendam rasa

Ini kulakukan hanya berharap kau
merasakan dan mengucapkan dari bibirmu
Setelah aku pelajari............

Kini aku mengerti bahwa jarang
dan boleah dikatakan tak ada seorang
wanita pun yang mengatakan cintanya
pada seorang lelaki

Meskipun kenyataannya lelaki itu
sangat ia cintai
Nah............
mari kita pupuk cinta kasih itu
agar tumbuh dengan indah

Tidak akan luntur dengan sendirinya
Dan
Mari kita buka lembaran baru dengan
pancaran kasih sayang yang agung
Bersama kita saling peluk erat
Perasaan hati kita menjadi menyatu
Berpadu satu selamanya.........


RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni

By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com





PERIKSALAH buku kenanganmu semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan.
( Khahlil Gibran )


A healthy ma has a hundred wishes, a sick man has only one.
ORANG
yang sehat mempunyai seratus keinginan, orang yang sakit hanya punya satu keinginan.

KAMU tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu, dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar