UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 29 Juli 2011

RINDUKU TAK BERTEPI


____malam kian larut membuai bayang kiat pekat. aku tersungkur di sini dgn rindu yg semakin menyayat. q bisikan pada mu angin tentang nyanyian asa yg terhempas.. cinta yg berubah krna wakt... dan rindu yg tak bertepi... hari ini masih sm belum bisa melupakan byangmu dgn sempurna dan mkn tak kan pernah bisa. TUHAN... tolong beri mimpi aku lagi.dalam keletihan ini dalam keterpurukan ini. dengan syair yg berbeda .

___yg tersisa hanya kenangan aku dan kamu .. biarlah semua q simpan sendiri untuk semuanya bahwasanya aku menutup diri bukan berharap dirimu pergi karena aku cuma ingn kau mengerti.. dan kini terlanjur sudah mimpi yg kau pinta tlah q beri dan akhirnya q melangkah pergi..
_____ wahai angin terbangkan sayap patah ini. tinggi lebih tinggi lg. wahai malam keluarkan semua pesona mu malam ini.. berikan 1 bintang yg besinar untk q. lihatlah aku tlh berdiri lg .. walo aq harus tertatih . percayalah... aq baek2 saja dan q harap kau pun jg.. pesan yg tersisa jg dr baek2

ttd- aku

by : SUK YAN
Medan,Sumatera Utara
hk 28-7-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar