UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 09 Juli 2011

Kumpulan Puisi Arma Geddon - AKU DAN SEPIKU





AKU DAN SEPIKU

"Sepiku" akan menghampiri jika semua meninggalkanku
Akan membelai ku jika malam mulai meraba
"Sepiku" tidak akan diam bila q sedang duka, tapi q tak tau pasti dia tertawa atau ikt menangis bersamaku
"Sepiku” selalu setia bersama ku, dan akan terus bersama ku

...Bila q sedang bahagia, tertawa, bercanda "Sepiku seolah berkata "Kemarilah jika kau sudah selesai, aku menunggu mu"
sambil membuka lebar bahu dan lengannya dan bersiap untuk memelukku, hanyut membuaiku dan yang tertinggal hanya aq dan "Sepiku"

Ku biarkan sepi menjadi teman ku
Ku izinkan sepi menjadi sahabat baikku
Karena diujung cerita hidupku yang akan ada hanya "Aku dan Sepiku"

BY : ARMA GEDDON
Medan,Sumatera Utara
9 Juli 2011



WITHOUT TITTLE

Semula tak ku duga
Kau sanggup renggut tawaku
Tidakkah kau sadar?!
Ah, penat ini takkan hilang

Ku coba tuk menguburnya
Namun hanya lelah yang kurasa
Percuma, semua sia-sia
Kini ku letih mengerti akan mu

Hei, kau Adam tak beriba!!
Ku takkan tertipu dengan topengmu!
Cukup sudah kau usik kehidupan ku!
Pergi!!! Jangan kau sentuh murka ku!!!

Kebusukanmu akan tercium
Mata mereka kan terbuka
Kau tak lagi indah, Kasih!!
Selesai, yah.. Selesai sudah!!

Ragamu palsu, Jiwamu Palsu!
Semua kan luntur ditelan sang waktu.
Bukan itu yang ku mau
Namun kau yang mau!!!

23September2011
By : ARMA



BUKAN AKU

Hai kau sang penjaga hati ku..
ku serahkan kembali janji yang pernah kau titip pada ku
tak ku minta kembali...
Aku berjanji pada mu

Kini
Bebaskan hati ku
Biarkan aku mencari penjaga hati yang benar2 akan menjaga hati ku
Bukan untuk ku janjimu....
Bukan hati ku yang kau tuju
Bukan... Bukan aku.......

Ku tutup pintu hati ku buat kau.....
Ku hapus namamu dari situ...
Tak kan ku kenang lagi
tak ku harap lagi
Biarkan aku larut dalam sedih ku....
Biarkan aku...
Karena jajnimu bukan untukku
Bukan aku...........

By : ARMA
Medan,Sumatera Utara
27Juli11



JENUH

Ku benarkan letak kerah baju ku....
melihat sekeliling ku.... apa yang bisa ku jadikan sandaran ku....
Aku rapuh kini..... Aku ingin menangis....
Yang ku rindu dahulu, tak lagi ku rasakan rindu padanya
Yang ku sayang, tak lagi ku rasakan sayang padanya.....

Ada apa dengan hati ku????
Jenuhkah aku menunggu????
Hambar ku rasa kini.....
Tak ingin mendengar, tak ingin melihat dia lagi....
Pergi lah yang jauh, jauh dari hadap ku.....
Bawa janji2 mu.....

Maaf kan aku tak sanggup menunggu lebih lama lagi....
Menanti kepastian yang tak pasti..
Maaf kan aku... kini aku ingin sendiri....

Biarkan air mata ku mengalir sepuas puas ku
Biarkan bibir ini bergumam...
Biar kan saja aku......
Jangan hirau kan aku....
Berbaliklah, lalu melangkah pergi......
Jangan kembali lagi..........

by : ARMA
Medan,Sumatera Utara



KISAH SEMALAM

Bulan itu bulat ya? Kata q sambil menengadahkan kepala ke arah langit hitam
"ya, itu bulan purnama" katanya...
Ku benarkan posisi duduk ku sambil memeluk lengannya.....
"yah, bersandarlah pada ku" katanya sambil membelai rambut ku yang tidak panjang....
Nyaman ku rasakan....

Sambil ku terus memandangi langit malam itu...
Dia yang bersama ku adalah kesunyian ku....
sepi ku...... kesunyian ku......
Tetaplah bersama ku......
Jangan pergi tinggalkan aku...........
aku masih nyaman bersama mu....


by : ARMA
Medan,Sumatera Utara
14Juli2011
15Juli2011



PAGI INI

Pagi ini....
Ku duduk terdiam diselimuti embun MU...
Ku hirup dalam nafas ku, seolah udara pagi itu merasuk ke jiwa rapuh ku...
"Aku ingin sendiri" kata ku dalam hati,
Menikmati suasana, warna alam yang abu2 ku rasa.....

Ku nikmati pagi Mu Ya Allah!
Ku nikmati dingin ini yang masuk sampai ke tulang ku.....
Ku cari hangat di balik pakaian ku....
Ku peluk kedua lutut ku....
Pagi Mu ya Allah....

Alhamdulillah!
Masih berkenan KAU beri aku nafas untuk kemudian menikmati pagi Mu....
Senyum tipis dibalik bibir ku, sambil bergumam ku memuja MU
Subhanallah!!


by : ARMA
Medan,Sumatera Utara
14Juli2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar