UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 09 Juli 2011

Kumpulan Puisi Linda Doank - PERJALANANKU






PERJALANANKU


jalan ini terlalu panjang...penuh dengan kerikil kerikil tajam,dan aku berjalan dengan kaki telanjang.
...kakikupun penuh dngen luka oleh tusukkan kerikil itu,darah tak henti mengalir dari sela sela luka.
kurobek sedikit ujung bajuku,untuk membalut luka....meskipun tertatih,aku terus melangkah.

langkahku kian gontai,namun tetap aku melangkah...karena sebentar lagi,matahari akan terbenam.
langkah...kian kupercepat,agar ku sampai pada tujuan akhir.
semakin kupercepat...smakin lambat waktu bergerak...achhhhhh

kapan perjalanan ini berhenti..
keringat sudah menjadi darah,namun tujuan belum juga sampai.

upssss....namun ku yakin...
semua akan berakhir,dan bila masa itu tiba...
perjalananku tak akan sia-sia...karena kelak aku akan bisa beristirahat dengan tenang

dan senyum akan mengantarkan pada tujuan akhirku.

by : LINDA DOANK
Manado
08 Juli 2011 jam 9:48



2 KEKUATAN dan 1 KELEMAHAN

saat aku tak mampu berdiri
...2 kekuatanku yg menopang

saat aku menangis
2 kekuatanku yg menghapus air mata

saat aku tak lagi bisa mendengar
2 kekuatanku yg membisikkan

saat aku tak dapat melihat
2 kekuatanku yg menuntun

dialah ke dua laki2ku.....
karena merakalah...kaki,tangan,telinga dan mataku

saat aku sombong
1 kelemahanku yg mengingatkan

saat aku tak ingin lagi menjalani hidup
1 kelemahanku yg memaksaku untuk terus bertahan

dialah gadisku
karena dia adalah hati dan jantungku

tak mampu ku bayangkan jika aku hidup tanpa ada mereka
karena merekalah sampai detik ini aku
masih bisa berdiri tegar dan benafas...
menjalani sisa hidup yg aku tak tau kapan berakhir.

by : LINDA DOANK
Manado, Indonesia
pada 29 Juni 2011
jam 10:03



DO'A UNTUK IBU


melalui goresan ini...
ku haturkan rasa terima kasihku padaMU ya ALLAH.
...
karena masih KAU beri kesempatan untukku terus bersamanya.
masih bisa melihat
senyumnya...
tawanya..
bahkan air matanya.

senyumnya kini kian memudar
tawanya kini tak lagi terdengar lepas
dan
air matanya...achhhhhh tak mampu untuk aku ungkapkan.

ya ALLAH...
diusianya ,yang berkurang 1 ini
hamba bermohon..
kabulkan YA ALLAH....

senantiasakan kebahagiaan mengiringi
hari harinya...
selalukan kegembiraan menyertai
dalam tiap tarikkan nafasnya...

Ya ALLAH....
jauhkan segala kesusahan dalam hatinya
enyahkan semua kesedihan dalam sisa hari harinya...
hindarkan segala bentuk apapun yg bisa membuatnya menangis...

Ya ALLAH....
hanya padaMU ,hamba meminta...
dengar dan kabulkanlah
apa yang terucap dan terlintas dalam pikiran hamba....
amin ya ALLAH amin...

by : LINDA DOANK
Manado
27 juli 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar